HASIL SELEKSI ADMINISTRATIF PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL BADAN PEMERIKSA KEUANGAN RI TINGKAT SARJANA, DIPLOMA III DAN SMK TAHUN ANGGARAN 2009/2010

HASIL SELEKSI ADMINISTRATIF PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
BADAN PEMERIKSA KEUANGAN RI
TINGKAT SARJANA, DIPLOMA III DAN SMK
TAHUN ANGGARAN 2009/2010
Dengan ini diberitahukan dengan hormat bahwa Saudara/i yang namanya terdapat
dalam lampiran pengumuman ini telah dinyatakan lulus seleksi administratif. Selanjutnya
saudara/ i diminta untuk melakukan hal-hal sebagai berikut: Baca lebih lanjut

Bukaan lagiii…

Mas Bro & diaJeng Ayune skalian…
ney BPK buka lowongan lage.. barangkali ada temen, pacar, sodara2 yg termehe2 untuk join dg kami.. silakan dibukain infonya dimarih… BPKku tercinta

Gutlak evribadi 😉
& Teteeepp.. SMANGADD!!

Tips n Trick Sukses ngikutin rangkaian Diklat BPK

Bujubuneng.. judulnya menjual bgt yaks.. 😀 Daripada tar2an gw jawab pertanyaan2 dengan nada yang sama.. mending gw bikin postingannya aja dh.. Ni tulisan gw bikin atas request dr ‘Jengte’.. Tempo hari dya nanya gini :
Miss.. Mw tanya ya..
Apa aja siy yg kudu disiapin buat diklat bpk kalo qt lu2s wwcr nti?
Trz ktny utk jur. Akts diklatny di jogja or makasar y?
Nti qt dapet uang saku ga slama diklat? Hehe :ngarep:

Sebagian dah gw jawab, n niy bagian yang tempo hari gw janjikan..
Prepare bwt diklat.. weitz.. niat bgt si say.. Tp salute 🙂 Seneng gw, tmn2 baru di BPK pd semangat n giat cari2 informasi..
Dg asumsi jadwal diklat bsk sama dg th lalu, yg rangkaiannya terdiri dr :
1. Diklat Prajabatan
2. Diklat Orientasi keBPKan
3. Diklat Auditor Ahli
4. Diklat teknis SPKPP/SPKPD

Saran (berdasarkan pengalaman kekurangan2 gw di masa lalu he3): Baca lebih lanjut

PENGUMUMAN LOLOS PSIKOTEST BPK

Congratulation bwt tmn2 yg namanya tercantum di websitenya BPK yak.. plok3.. Selamat berjuang di tahap berikutnya..

Pengumuman selengkapnya Baca lebih lanjut

Nie kantor apa freezer yaks? brrrr…&%9*#3@…

Otak beku, mata menatap nanar, tangan kaku, perut msh agak sakit (kasus kmaren blm sembuh), badan pegel2, tulang ngilu2… hihi3.. gambaran kondisi gw di kantor hari ni…

Mbahas LHP…pinginnya siy gitu, tp otak gw rasanya beku krn …. ni kantor duinginnn bgt kyk di freezer…sumppe! Somebody turn off the freezer (AC) please…

Klo kyk gini trs suasana, eh iklim krj di kantor…gmn gw bs betah yak… Knp jg sih AC di sentral pengaturannya… Gmn mw sehat yaks klo saban hari ngadepi AC.. palagi yg sedingin ini… Udh ah, pusink, ga bisa mikir… &*6%#@5*…

PALU… aq datang…

Berani2an bilang gitu…  “Selama Surat Tugas blom ditangan… jgn percaya dulu informasi yg beredar” kata senior2.

Masya seh… kan kita2 anak baru kmaren dah ngetikin pembagian Tim Reviu LRA n Neraca. Katanya msh bisa berubah2… Iya jg seh. Kmaren aja sebelumya ane dah dpt jatah ke Makassar, Palu, n Mamuju… tp esoknya berubah lagi…

Weh, kmaren ada senior yg minta ane gabung tim dia ke Palangkaraya… Tidaaak… aq pinginnya ke Sulawesi dulu si… Borneo kpn2 kesempatan laen aja lah… Plizz 🙂

Pengumuman HASIL SELEKSI ADMINISTRATIF PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL

Woii… Pengumumannya dah keluar niy… tapi ane lupa2 mlulu mw posting… he3, yg penting SMS dah nyampe kan… Selamat deh buat yg lolos untuk berjuang di tahap berikutnya. Bagi yg belum beruntung… Anda bisa mencobanya lagi lain kali… ato, yakinlah, rejeki buat anda udah ada, diatur disononya… tinggal perjuangkan lebih gigih…heyalah… Baca lebih lanjut