PALU… aq datang…

Berani2an bilang gitu…  “Selama Surat Tugas blom ditangan… jgn percaya dulu informasi yg beredar” kata senior2.

Masya seh… kan kita2 anak baru kmaren dah ngetikin pembagian Tim Reviu LRA n Neraca. Katanya msh bisa berubah2… Iya jg seh. Kmaren aja sebelumya ane dah dpt jatah ke Makassar, Palu, n Mamuju… tp esoknya berubah lagi…

Weh, kmaren ada senior yg minta ane gabung tim dia ke Palangkaraya… Tidaaak… aq pinginnya ke Sulawesi dulu si… Borneo kpn2 kesempatan laen aja lah… Plizz🙂

10 Tanggapan

  1. ow……..?🙂
    hehe…..

  2. dik dan kq adib adub, mian-miun ae……wkckck……

    suka suka gw dunk… kkkk kok ga pasang foto mas?

  3. mian-miun photo, click here
    hehe….

    wis tak delok… aq dh download smua foto2 jihun di FSmu mas😀

  4. nuk….
    mo k PALU?
    kpn?
    bpr lama?
    g’ mbok2an ta?

    hahaaa…………;-)

    Besok selasa dr Jkt. psawat brangkat jam 8.25. Naek Lion, coz Garuda ndak ado yg ke Palu say… hiks…

    tu aje mampir dlu ke Ujung pandang… Rencana mudik kyknya ga bisa say… jd yg kmaren ntu ka2k paketkn aj kpn2 ye… Doain tugas2 ka2k lancar, Perjalanan jg selamat sampe blk lg ye… I miss U much…

  5. ah….. payah…
    ke palu cuman main2…. gak seru…
    sekali2 mutasi dong kesana… tanpa batas waktu yang jelas kapan bisa balik…… biar tau rasanya sakit…
    enggak cuman jalan2 doang….

    main2 gmn? Tugas Negara coy…😀 Kan “kami abdi negara dlm wadah BPK” (lagunya)
    Pak/Mas sukmana, dah lama di Palu ya… Kyknya ga kerasan gto ya di Palu… tambah penasaran bwt tengok tmn2 disana deh… Moga2 kedatangan kami membawa sedikit angin sejuk di Palu yg puanass… hehe3… Apa tambah gerah ya krn kedatengan Itama?? kkkk😀

  6. Oh…. mau ke Palu. Apa malah sudah sampai di Palu? Yah disyukuri saja. Brarti sebentar lagi Kuala lumpur… trus Bangkok… trus New Delhi… trus Mekkah… Labbaik… Allahumma labbaik… amiiiiin

    AMIN…. 99X… Mohon doanya, biar nyampe sana bener🙂 Ni lg mw nabung2 dlu bwt tiket pelengkap rukun Islam🙂

    hr ni msh ngantor. Tdi upacara HUT BPK n makan2 gto dh dkantor🙂 Bsk pagi br cabut ke Palu… Pusyink niy… tegang jg menghadapi hari H. Tambah pening krn tdi 2x kehujanan wkt upacara… Hatsyiii !!!

  7. u daftar dlu d Shoutmix….
    tyus,ntar isi alamat webMu…
    wah…. natar teu sndr lah….

    tyus,ntar copy HTMLe…..
    pindah ke BlogMu.,….
    ok…
    slmt mencoba….

    Uda pernah say… Tp kgk bise… Bsk2 aj dh klo lu kJkt, ane dibuatin ye…

  8. jadi kapan mutasinya huahahha …

    Heh? kpn gw ngomongin soal mutasi nyak? kgk pernah deh… Ke Palu tu cm 2 minggu, buat reviu Lap KeU Perwakilan doank kok… Alhamdulillah ni dah kelar… Tinggal pusink bikin laporan n KKR

  9. mba miss Key, mau nanya dunk, penempatan diklat BPK itu berdasarkan lokasi ujian atau ngga?, trus sekarang mba udah penempatan blm?

    Penempatan diklat BPK…mmm bisa jadi iya. Aq dlu tes2 di Jogja, diklat jg di jogja tuh… Alhamdulillah. Diklat di BPK Jogja plg nyaman, fasilitas hotel deh🙂 Orang2nya jg asik2.
    Tp ada jg ni tmn yg tes Jkt, diklat di Makassar. So, mgkn no urut tes jg ngaruh, tergantung kuota jg siy.

    Oya, Kmu dr jurusan apa?
    klo dr jur Akt, diklatna klo ga di MMTC Jogja ya di Makassar. Klo non-Akt dpt di Balai diklat BPK Jogja (t4ku dlu), klo ga ya di Pusdiklat Kalibata…

    Yg penting lulus dlu deh tes2na… Pesaing2 dah tinggal brapa?

  10. wooooooi ngomngin pa an ciiiieh,,,,,,,mang gi da pa di citu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: