Lagi suka ini… :-) …LISTEN… *Beyonce*

Listen to the song here in my heart
A melody I start but can’t complete
Listen to the sound from deep within
It’s only beginning to find release

Oh, the time has come for my dreams to be heard
They will not be pushed aside and turned
Into your own all ’cause you won’t
Listen

Baca lebih lanjut

HASIL SELEKSI ADMINISTRATIF PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL BADAN PEMERIKSA KEUANGAN RI TINGKAT SARJANA, DIPLOMA III DAN SMK TAHUN ANGGARAN 2009/2010

HASIL SELEKSI ADMINISTRATIF PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
BADAN PEMERIKSA KEUANGAN RI
TINGKAT SARJANA, DIPLOMA III DAN SMK
TAHUN ANGGARAN 2009/2010
Dengan ini diberitahukan dengan hormat bahwa Saudara/i yang namanya terdapat
dalam lampiran pengumuman ini telah dinyatakan lulus seleksi administratif. Selanjutnya
saudara/ i diminta untuk melakukan hal-hal sebagai berikut: Baca lebih lanjut

Bukaan lagiii…

Mas Bro & diaJeng Ayune skalian…
ney BPK buka lowongan lage.. barangkali ada temen, pacar, sodara2 yg termehe2 untuk join dg kami.. silakan dibukain infonya dimarih… BPKku tercinta

Gutlak evribadi😉
& Teteeepp.. SMANGADD!!

Tips n Trick Sukses ngikutin rangkaian Diklat BPK

Bujubuneng.. judulnya menjual bgt yaks..😀 Daripada tar2an gw jawab pertanyaan2 dengan nada yang sama.. mending gw bikin postingannya aja dh.. Ni tulisan gw bikin atas request dr ‘Jengte’.. Tempo hari dya nanya gini :
Miss.. Mw tanya ya..
Apa aja siy yg kudu disiapin buat diklat bpk kalo qt lu2s wwcr nti?
Trz ktny utk jur. Akts diklatny di jogja or makasar y?
Nti qt dapet uang saku ga slama diklat? Hehe :ngarep:

Sebagian dah gw jawab, n niy bagian yang tempo hari gw janjikan..
Prepare bwt diklat.. weitz.. niat bgt si say.. Tp salute🙂 Seneng gw, tmn2 baru di BPK pd semangat n giat cari2 informasi..
Dg asumsi jadwal diklat bsk sama dg th lalu, yg rangkaiannya terdiri dr :
1. Diklat Prajabatan
2. Diklat Orientasi keBPKan
3. Diklat Auditor Ahli
4. Diklat teknis SPKPP/SPKPD

Saran (berdasarkan pengalaman kekurangan2 gw di masa lalu he3): Baca lebih lanjut

PENGUMUMAN LOLOS PSIKOTEST BPK

Congratulation bwt tmn2 yg namanya tercantum di websitenya BPK yak.. plok3.. Selamat berjuang di tahap berikutnya..

Pengumuman selengkapnya Baca lebih lanjut

Naek KRL.. hayuu aj..

Dah lawa gw gk naek KRL (1 th-an).. ketika tadi pagi hrs menggunakan alat transportasi yg satu itu lagee.. *sigh* hrs nyiapin tenaga n mental ekstra.. Sempet agak linglung wkt mw beli tiket di sta. tanjung barat.. Lokh kok, berubah.. Oh, pindah t4 coz lagi dibangun.. Yg agak berubah lg, penjaganya lebih serius njaga pintu masuk.. tiket bener2 diawasin atu-atu..

Yg gak berubah jelas.. nunggunya yg luammaaa.. tanpa tau kejelasan kpn tu kreta lewat.. Trus lage bejubelnya ntu bo’.. *sigh* cappe dh.. masih untung ni pagi hari, jd bebauannya msh mayan wangi2.. coba tar sore pas gw pulang dr kalibata.. yaiks, bau2an asem2 gmn gto dh pastinya.. Palage gw pernah dapet perlakuan tidak menyenangkan dr tangan2 jahil makhluk adam yg manfaatin sikon desak2an getow.. nyolek2 gtow deh.. iihhh… Hari niy gw musti taft.. sampe jumat depan dink!! Gw pasti bisa!!🙂

Knp gw mau2nya naek KRL?? Baca lebih lanjut

Terlanjur Cinta__Rossa-Pasha Ungu

waktu bergulir lambat
merantai langkah perjalanan kita
berjuta cerita terukir dalam
menjadi sebuah dilema

mengertikah engkau
perasaanku tak terhapuskan Baca lebih lanjut