Nie kantor apa freezer yaks? brrrr…&%9*#3@…

Otak beku, mata menatap nanar, tangan kaku, perut msh agak sakit (kasus kmaren blm sembuh), badan pegel2, tulang ngilu2… hihi3.. gambaran kondisi gw di kantor hari ni…

Mbahas LHP…pinginnya siy gitu, tp otak gw rasanya beku krn …. ni kantor duinginnn bgt kyk di freezer…sumppe! Somebody turn off the freezer (AC) please…

Klo kyk gini trs suasana, eh iklim krj di kantor…gmn gw bs betah yak… Knp jg sih AC di sentral pengaturannya… Gmn mw sehat yaks klo saban hari ngadepi AC.. palagi yg sedingin ini… Udh ah, pusink, ga bisa mikir… &*6%#@5*…

Iklan

Inga’ inga’ pesen mommy

Denger kabar gw sakit, reaksi org2 terdekat gw mcm2… hihi…

Org yg melahirkan gw : (khawatir, berpesan puanjang kali lebar…) pulang kampung aja sini biar mm urus (gw jg mau bgt, tp kan blom ada srt ket. dokter… wong masih gejala…) Istirahat yg cukup, jgn telat mkn, jgn bnyk pikiran, banyakin konsumsi buah tp yg gak merangsang (masam dll, buah yg aman bwt lambung deh), minum susu jgn dihentikan… kan udh mm ingetin trs… ga usah peduli jd ndut dlu deh…poko’na sehat dlu.

Babe : trs gmn… bb kpikiran trs kondisi ananda… pulang lah…

Baca lebih lanjut

gak enaknya kna Tipus (demam tifoid)…

Libur tlah tiba… tp krn gw syakit!! Gak enak abis! cuman shari pula…

Syahdan, berawal dr minggu lalu… demam hilang timbul gtow deh.. Jelang maghrib, badan mesti mulai meriang… Sangkain cm krn stres biasa. Paracetamol gak mempan gw dah mlai curiga… apa dikirimi guna2 ma org so tiap hbs maghrib gw jd demam…kkk 😀 kagak2…kyk gak kenal sholat aje…

Sabtu kmaren magh tiba2 nongol lage stlh long time gak kambuh (gw dah hidup lbh sehat stlh nengok tmn yg kena kanker colon n sedang ‘menghitung hari’ hiks)…  Well, slh gw siy, telat mkn malem krn salah strategi…Mustinya mkn mlm dlu baru nonton, eh, kmaren ktmuan ma tmn lama jd lupa, slh strategi… blah3x…magh-lah gw

Baca lebih lanjut

PALU… aq datang…

Berani2an bilang gitu…  “Selama Surat Tugas blom ditangan… jgn percaya dulu informasi yg beredar” kata senior2.

Masya seh… kan kita2 anak baru kmaren dah ngetikin pembagian Tim Reviu LRA n Neraca. Katanya msh bisa berubah2… Iya jg seh. Kmaren aja sebelumya ane dah dpt jatah ke Makassar, Palu, n Mamuju… tp esoknya berubah lagi…

Weh, kmaren ada senior yg minta ane gabung tim dia ke Palangkaraya… Tidaaak… aq pinginnya ke Sulawesi dulu si… Borneo kpn2 kesempatan laen aja lah… Plizz 🙂

Pengumuman HASIL SELEKSI ADMINISTRATIF PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL

Woii… Pengumumannya dah keluar niy… tapi ane lupa2 mlulu mw posting… he3, yg penting SMS dah nyampe kan… Selamat deh buat yg lolos untuk berjuang di tahap berikutnya. Bagi yg belum beruntung… Anda bisa mencobanya lagi lain kali… ato, yakinlah, rejeki buat anda udah ada, diatur disononya… tinggal perjuangkan lebih gigih…heyalah… Baca lebih lanjut

PENGUMUMAN DEPKEU_HASIL TES KESEHATAN DAN KEBUGARAN

DEPARTEMEN KEUANGAN REPUBLIK INDONESIA
PANITIA PUSAT PENYARINGAN/PENERIMAAN
CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL TINGKAT SARJANA
TAHUN ANGGARAN 2008

PENGUMUMAN
NOMOR : PENG-08/PANPEN/XI/2008

TENTANG

HASIL TES KESEHATAN DAN KEBUGARAN DALAM RANGKA
PENYARINGAN/PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL TINGKAT SARJANA
DI LINGKUNGAN DEPARTEMEN KEUANGAN
TAHUN ANGGARAN 2008

Baca lebih lanjut

Pengumuman Tes CPNS BPK 2008/2009

Bagi teman2 yg punya sahabat, adik/kakaknya/ cewe/cowonya yg ikut tes BPK tahun ini, pengumuman tes akan dilaksana tgl 10-11 Desember 2008, tgl 9 des pengambilan kartu tes.
(Sumber: Surat Edaran dari Pusat) –> Info dr milis resmi kami nih

Baca lebih lanjut