Bukaan lagiii…

Mas Bro & diaJeng Ayune skalian…
ney BPK buka lowongan lage.. barangkali ada temen, pacar, sodara2 yg termehe2 untuk join dg kami.. silakan dibukain infonya dimarih… BPKku tercinta

Gutlak evribadi๐Ÿ˜‰
& Teteeepp.. SMANGADD!!

6 Tanggapan

  1. Miss.mau tanya nie,sy kn da daftar bpk,tinggal tggu seleksi administrsi,tp sy khusnudzon insyaALLAH iso ikut tes.terus yg d siapin materiy apa aja?matematikay apa aja?sy perdana ikt tes cpns nie?materi lainya apa aja?apa ada tips n tricknya?
    Makasi sebelumya,maf gempuran pertanyaan nya byk

    oh ya minta almt fb nya miss

    Yups.. mg2 sukses sll yak..๐Ÿ™‚
    Rangkaian tesnya, lihat disini https://misskey.wordpress.com/2008/10/25/tahapan-tes-bpk_tips-n-trick/ well, Gutlak..

  2. Miss,alhamdulillah adminy lolos.ntar tgl21-22 nov ujian d UMY.hmm mhn doay,dan makasih bgt buat tips n triky.doakan sy ya miss,thanks,maturnuwun bgt..

    woke… have a good luck yaw.. ๐Ÿ˜‰

  3. miss mw tanya dun, ntr tanggal 21-22 gw ujian neh di BPK. emang benar yah di BPK ngga ada di tanyain ttg kebijakan pemerintah, ideologi, uud 45, dll nya itu???
    trus benar ngga seh miss klo bentuk soal di BPK khususnya TPAnya sangat berbeda dengan bentuk soal CPNS di Departemen/Badan negara lainny?
    Terima Kasih…

    yups.. mank klo dlu tipenya gak kyk gt sih..
    Blajar banyak2 n latihan jg banyak2 ttg TPA n TOEFL.. biar TERBIASA menghadapi soal2 tipe2 bgitu..
    TPAnya standar Bappenas lah… cari2 aja buku2 ttg TPA..
    GutLak yuaa..

  4. Miss,mau tanya lg,hehe..maf merepotkan.
    Kalo tes tahap3 kn psikotest,kira2 qt mesti blajar ttg apa aja?contohnya misalnya apa tuh?trus tesnya in english ato bahasa.n apa yg d siapin.
    Plus nanya lg,tes FGD tuh bareng ma psikotes ya?

    Hehe,positif thinking bgt bakal lolos tes tertulis kmrn,ngarep banget,hehe.oh ya miss,bener kata miss soalnya Bpk mantep..nyampe tanganku d urut,trlalu bersemangat lingkarin jawaban,,hehe
    miss,mhn d jwb ya questionku..n syukron ya

    Psikotest in Indonesia, Dear…
    Persiapan bwt psikotest:
    1) kenali dirimu dg baik (kepribadianmu, SWOTmu, impian2mu)
    2) kuasai ilmu “jual diri” (kmu cucok gak jd auditor BPK, so, galilah sgala ilmu n informasi ttg BPK n dunianya)
    3) baca sebanyak2nya buku2 ttg psikotes n sejenisnya… n LATIHAN banyak2 biar pikiran n motoriknya terbiasa ngerjain psikotest..
    4) istirahat cukup malemnya

    yup,FGD setelah psikotest.. harinya sama..
    GutLak ya… Ganbatte ne ๐Ÿ˜‰

  5. hatur thank you atas info nya .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: