In a rush

Set dah… hari yg sibuk…

Persiapan bwt karantina bsk ‘almost’ komplit… baju2 baru tinggal disettrika…

Bentar lg ke Jogja, bukan masuk asrama se, tp mw pada kondangan t4 Adi-Yaksa… pren jaman SMP…

lanjut tar mlm dah critanya… reunian bo’… I’m coming pren………

Sik2, ada dikit info soal karantina BPK niy…. hasil nanya2 angkatan lalu…

1. klo mw masuk asrama ntu, kita bisa pilih2 kamar n tmn2 kamar sndiri ga? or BPK yg nentuin?
2. gajinya tu ditransfer lewat rekening Bank mana? mumpung msh ada wkt bwt buka account di bank, sblm tar dikarantina 4 bln ntu… (mlai 13 juli)

Aulia said :

1. Seinget saya (dulu di pusdiklat jakarta), boleh milih kamar dan penghuninya
2.gaji ditransfer via bank bni 46
Ok, sama2 n gudluk…

Vina said :

1. Dulu panitianya yang bagi2 kamarnya mbak…kita ga bisa pilih2 kamar n tmn sekamar..

2. Hehe… sabar ya.. gaji br dbagikan kira2 awal tahun depan. Jadi, ntar nerima gajinya rapel dari agustus sampe desember. Skrng2 sabar dulu dgn nerima tunjangan remunerasi pegawai BPK. Nilainya lebih gede dari gaji kok!

Ntar mbak bakal disuruh buat rekening di BNI. Untuk smntara, selama BPK g minta no rek BNI, tunjangan dberikan tunai.

Wuah, welcome to BPK ya mbak.. ^_^ moga betah sama diklat2nya..

Thanks to mas Aulia n jeng Vina atas jawabannya. Bwt mas Krisna n Diah n tmn2 new-BPK-ers… nihhh infonya…🙂

cabut dlu ah, tmn2 lawas dah nunggu bwt kondangan…

6 Tanggapan

  1. olala, trainingnya di jogja yah, bukan di kalibata atau makasar.

    yah, itu sih enak …😀

    wuihhh, sumpe enyak bgt Pap… surga dunia poko’na…
    Pas Sekjen nengok kami di Jogja aja sampe komentar “Kayak kamarnya Lemhannas niy…”
    Kamar 4×6, ada AC, dlu ada TV (tp krn jd pd krg ngumpul, TV cm ditaruh di 3 lobby n t4 umum), kmr mandi dlm, bs anget-adem, makan udh urusan catering, 3x sehari plus 2x coffe break saban jam 10 n 3 sore…

    Hiks… skarang smua kenangan manis di sana sudah berakhir… Kami hrs menghadapi tugas nyata n kehidupan Jkt yg keras…

    • wah mbak key,, aq angkatan 2011, diklat mulai 2 mei nanti, asli padang, rencananya mau ke jogja sktr 19 april, apakah tiket pesawat 19 april itu boleh dganti ma bpk walau brngkatnya kepagian,,,

      selama diklat kita dpt duit nanti ya mbak?? duit remunerasi doang?? maaf masih awam ma BPK dan skitrnya mbak

      • Hai PeBe,
        selamat ya..udh diterima… \(^_^)/

        wahhh….reimburse sih bisa…tp klo terlalu awal begitu aq ngga tau, dibolehin ngga… Biasanya kan hari H-1

        Diklat bulan ke 2 ato 3 baru dikasi uang saku, sebesar remunerasi ato 80% dr remun…ato bisa jg cuman uang saku sekedarnya… Ada tp ngga gitu besarlah…lumayan buat maen2 di Jogja klo wiken tiba…he3

        Dapat penempatan dmn pren?

  2. penempatan akn v mbak…

    mbak jelasin dikit dung auditee ddari akn v itu?? tq aya

    • Pasal 466, AKN V mempunyai tugas memeriksa pengelolaan dan tanggung jawab keuangan negara pada Departemen Dalam Negeri, Departemen Agama, Badan Rehabilitasi dan Rekonstruksi Nanggroe Aceh Darussalam dan Nias (BRR NAD-Nias), dan Otorita Pengembangan Daerah Industri Pulau Batam, serta keuangan daerah dan kekayaan daerah yang dipisahkan pada Pemerintah Daerah di wilayah Sumatera dan Jawa.

  3. hanya ikut berkunjung saja,…

    jangan terlalusibulk dengan pekerjaan yach ,,
    ingat juga kewajiban yang harus dilaksanakan sebelum kamu dewasa seperti ini..:)

    sekedar mengingatkan saja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: