“momok” UJIAN NASIONAL 2008

“momok” UJIAN NASIONAL 2008

Dear diary,

hari ni hari H, hari pertama, ade gw UNAS… Sluruh agt kluarga ‘kompak’ doain bwt dia seorang… ga cm kluarga inti, pak dhe bu dhe, om-tante, smua yg bisa dikontak ‘face to face’ or by phone… dimintai doa restunya (buset, jamanku EBTANAS dlu prasaan gw sndiri ga sampe sgitunya).

Sedari awal smester 2 pun ade gw dah rajin mujahadahan di skul nya… Blom lage les2 di banyak t4… di skul, di rmh pak Imanuel, pak Bambang, mn lage ya… pokona saban hari pulangnya selalu sore or bahkan ga jarang mpe malem jam 22… Libur or weekN… ga da dlm skedul nya… Klo pun batang idung kliatan dirumah… bs ditebak paling2 lg bertapa di kamarnya… BELAJAR… ssseehh….

Gw jd malu ma die, jaman SMU ga sampe sgitunya perjuangan gw… Padahal ade gw cowok, stereotype nya klo cow kan pada males bertekun2 ria bwt blajar… Tapi ya sukur bgt dh dia dah insyaf ma kemampuan diri… kkk… scr sedari jaman aSDeh, blm pernah nunjukin rangking 1… ga kyk kakak2nya… *cieh*

Inget jadoel…. Wong malem menjelang EBTANAS dlu aj, gw mlah gitar2an n nyanyi2 ma sohib2 gw… kkk tp lulus jg tuh. Taon2 blkangan ni beda bgt yup… UNAS dah kayak momok ajah… kayak penentuan idup-mati getow… *sigh* ikut prihatin gw… Ni insya4JJ1 gw bantuin puasa deh… dah dr kmaren snin, mg bs nyampe kmis pas die slese UNAS… oh, my bro… moga 4JJ1 melimpahkan sgala kebaikan bwtmu… Amin

Satu Tanggapan

  1. sungguh perilaku yang tidak patut untuk di tirukan,,

    seharusnyakan saat kita mau menghadapi hal sepenting itu kita
    harus belajar dengan sungguh-sungguh
    tidak boleh bermalas-malasan..

Tinggalkan Balasan

